Rabu, 27 September 2017

Materi Sisco Chapter 1 Globally Connected


PENDAHULUAN

Assalamullaikum Wr. Wb.
Selamat pagi semua , hari  saya akan melanjutkan sharing materi tentang Sisco untuk seminggu ini yak langsung saja kita ke TKP.




# Jaringan dalam Our Daily Lives

Di antara semua hal penting bagi eksistensi manusia, kebutuhan untuk berinteraksi dengan orang lain berada di bawah kebutuhan kita untuk mempertahankan kehidupan. Komunikasi hampir sama pentingnya bagi kita sebagai ketergantungan kita pada udara, air, makanan, dan tempat tinggal.

Di dunia sekarang ini, melalui penggunaan jaringan, kita terhubung tidak seperti sebelumnya. Orang dengan ide bisa berkomunikasi seketika dengan orang lain untuk membuat gagasan itu menjadi kenyataan. Berita acara dan penemuan dikenal di seluruh dunia dalam hitungan detik. Individu bahkan bisa terhubung dan bermain game dengan teman yang dipisahkan oleh samudra dan benua.

Klik Putar di gambar untuk melihat bagaimana kita terhubung.

Klik di sini untuk membaca transkrip video ini.


# Teknologi Lalu dan Sekarang

Bayangkan sebuah dunia tanpa internet. Tidak ada lagi Google, YouTube, instant messaging, Facebook, Wikipedia, game online, Netflix, iTunes, dan akses mudah ke informasi terkini. Tidak ada situs perbandingan harga lainnya, hindari jalur dengan belanja online, atau dengan cepat mencari nomor telepon dan arahkan peta ke berbagai lokasi dengan sekali klik. Seberapa berbedanya hidup kita tanpa semua ini? Itulah dunia yang kita tinggali hanya dalam 15 sampai 20 tahun yang lalu. Namun selama bertahun-tahun, jaringan data telah berkembang perlahan dan telah diperbaiki untuk memperbaiki kualitas hidup orang-orang di mana-mana.

Klik Putar di gambar untuk melihat bagaimana Internet muncul selama 25 tahun terakhir dan melihat sekilas masa depan! Apa lagi yang bisa kita lakukan dengan menggunakan jaringan sebagai platform?

# Tidak ada batasan

Kemajuan teknologi jaringan mungkin merupakan perubahan paling signifikan di dunia saat ini. Mereka membantu menciptakan dunia di mana batas-batas nasional, jarak geografis, dan keterbatasan fisik menjadi kurang relevan sehingga menghadirkan hambatan yang terus berkurang.

Internet telah mengubah cara interaksi sosial, komersial, politik, dan pribadi terjadi. Sifat langsung komunikasi melalui Internet mendorong terciptanya komunitas global. Komunitas global memungkinkan interaksi sosial yang tidak bergantung pada lokasi atau zona waktu. Penciptaan komunitas online untuk pertukaran gagasan dan informasi berpotensi meningkatkan peluang produktivitas di seluruh dunia.

Cisco menyebut ini sebagai jaringan manusia. Jaringan manusia berpusat pada dampak Internet dan jaringan pada orang dan bisnis.

Bagaimana jaringan manusia mempengaruhi Anda?





# Jaringan Mendukung Jalan yang Kami Pelajari

Jaringan telah mengubah cara kita belajar. Akses ke pengajaran berkualitas tinggi tidak lagi terbatas pada siswa yang tinggal di tempat dimana instruksi tersebut disampaikan. Klik Putar di gambar untuk melihat video tentang cara-cara yang telah diperluas kelas.

Pembelajaran jarak jauh online telah menghilangkan hambatan geografis dan meningkatkan kesempatan siswa. Jaringan yang tangguh dan terpercaya mendukung dan memperkaya pengalaman belajar siswa. Mereka memberikan materi pembelajaran dalam berbagai format termasuk aktivitas interaktif, penilaian, dan umpan balik

Klik di sini untuk membaca transkrip video ini.


Tinggal Baca aja karena ada banyak sekali di  Chapter 1 ini kowkwokw :V
Nie Referensinya tinggal baca
http://ccna1.ccnav6.com/#1.0


0 komentar:

Posting Komentar